Minggu, 15 Oktober 2017

Resep Cinnamon Roll Sederhana Ala NCC

Resep Cinnamon Roll

Resep Cinnamon Roll Sederhana Ala NCC - Kembali lagi pada kesempatan hari ini kami ingin berbagi sebuah resep makan besar untuk anda, dimana untuk resep yang ingin coba kami sajikan untuk sekarang ini adalah Resep Cinnamon Roll. Kue cinnamon roll sendiri ialah kue yang memiliki bentuk bulat melingkar dan pada bagian atasnya diberi taburan berupa bubuk kayu manis. Asal muasal kue cinnamon roll ini sendiri katanya dari Swedia.

Tekstur atau rasa dari kue cinnamon roll ini sendiri sebenarnya hampir mirip dengan rasa kue bolu gulung, namun kue cinnamon roll akan terasa lebih gurih bila dibandingkan dengan kue bolu. Ditambah lagi dengan aroma khas dari bubuk kayu manis yang akan memberikan ciri khas kue cinnamon roll ini sendiri. Dan diantara anda - anda sekalian ini mungkin ada yang sudah tidak asing lagi dengan kue yang satu ini, karena memang kue ini sudah banyak dijajankan ditoko - toko kue di Indonesia.

Adapun untuk anda yang mungkin merasa belum pernah mencicipi kue ini, maka silahkan bagi anda untuk mencoba sendiri saja membuatnya dirumah. Karena untuk cara membuat cinnamon roll ini termasuk sangatlah mudah, ditambah lagi dengan bahan - bahan yang perlu dipersiapkan untuk membuatnya juga mudah sekali ditemukan. Sehingga untuk anda yang merasa ingin membuatnya sudah pasti akan dapat membuatnya.

Jika memang anda merasa tertarik ingin coba membuat kue ini dirumah, namun anda masih belum mengetahui bagaimana cara membuat cinnamon roll ini sendiri. Maka anda harus melihat terlebih dulu resep cinnamon roll yang hari ini akan kami berikan, dengan anda melihat terlebih dulu resep cinnamon roll dari kami ini, maka anda akan dapat mengetahui bagaimana cara membuat cinnamon roll tersebut dengan lengkap dan jelas.

Resep Cinnamon Roll Sederhana

Resep Cinnamon Roll Sederhana

Cukup mudah bukan untuk cara membuat cinnamon roll tersebut, bagi anda yang sekiranya memang ingin belajar membuat kue cinnamon roll ini dirumah, maka sekarang ini anda sudah dapat membuatnya dengan melihat resep cinnamon roll sederhana yang baru saja kami sajikan diatas. Dan dengan berakhir sudah untuk Resep Cinnamon Roll yang sekiranya kami dapat sajikan untuk anda - anda sekalian semuanya hari ini, mudah - mudahan saja resep dari kami ini dpt bermanfaat untuk anda.

Bagi anda yang sekiranya mungkin merasa masih ingin mengetahui lagi beberapa resep makan besar lainnya yang sudah pernah kami sajikan sebelumnya, maka kami coba menyarankan bagi anda utk kembali baca juga Resep Bolu Gulung Meranti yang beberapa waktu lalu baru saja kami berikan khusus untuk anda. Siapa tahu saja diantara anda - anda ini ada yg merasa suka dengan kue bolu gulung tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Kelebihan Islam - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz